Geekbench menghapus hasil Galaxy S karena keterbatasan kinerja

Geekbench galaxy s

Pekan lalu ditemukan bahwa Samsung Galaxy dari keluarga S melakukan ‘pelambatan’ di beberapa aplikasi, menurut perusahaan, mengurangi konsumsi energi dan suhu terminal. Opsi ini tidak dapat dipilih oleh pengguna, melainkan sistem Samsung yang memilih kinerja aplikasi mana yang diturunkan dan mana yang tidak.

Dari Geekbench, benchmark paling terkenal saat ini setelah pengusiran AnTuTu oleh Play Store, telah memutuskan untuk menghilangkan hasil Samsung Galaxy S di situsnya, di mana salah satu database benchmark ponsel ditemukan, Android terbesar di dunia.

Selamat tinggal Galaxy S22, S21, S20 dan S10 di Geekbench

Geekbench adalah salah satu aplikasi Android terbaik untuk mengukur kinerja ponsel, memberi kami skor keseluruhan baik dalam single-core maupun multi-core . Selain menjadi aplikasi yang terkenal dan digunakan dalam analisis telepon, situs webnya memiliki mesin pencari yang lengkap sehingga kami dapat menemukan hasil dari setiap telepon.

Samsung Galaxy S membatasi kinerja dalam aplikasi dan game untuk mengurangi suhunya, tetapi dalam tolok ukur, kinerjanya adalah yang terbaik

Mereka berterus terang dengan pesan mereka: mereka telah dapat mengkonfirmasi bahwa semua model keluarga Galaxy S, dari S10, melakukan ‘pelambatan’, dan telah menghilangkan hasil mesin pencari mereka . Keputusan telah dibuat terlepas dari kenyataan bahwa Samsung tidak membatasi kinerja terminalnya saat menjalankan benchmark, di mana mereka melakukan yang terbaik untuk mendapatkan skor terbaik.

Keputusan yang halus, karena mengandaikan pengusiran dalam tabel hasil untuk model Samsung yang paling menonjol. Dari perusahaan Korea mereka memastikan bahwa layanan tersebut telah dirancang untuk mengelola suhu secara efektif , dan bahwa mereka telah mengerjakan pembaruan sehingga “pengguna dapat mengontrol kinerja”

“Prioritas kami adalah menawarkan pengalaman seluler terbaik kepada konsumen. Layanan Pengoptimalan Game (GOS) telah dirancang untuk aplikasi game untuk mencapai kinerja hebat sambil mengelola suhu perangkat secara efektif. GOS tidak mengelola kinerja aplikasi non-game. Tentu saja, kami menghargai umpan balik yang kami terima pada semua produk kami, dan setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami berencana untuk segera merilis pembaruan perangkat lunak sehingga pengguna dapat memantau kinerja saat menjalankan aplikasi game. “.

aldo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *