Masih Belum ada Ponsel Android yang bisa bersaing dengan iPhone SE

iPhone SE
Jika kami membuka mesin pencari GSMarena dan memfilter menurut tinggi, kami menempatkan tinggi maksimum 15 sentimeter (ya, tinggi 15 sentimeter, saat ini, ini adalah ponsel compact), kami menemukan sangat sedikit alternatif untuk ponsel compact seperti iPhone SE 5G.
Samsung Galaxy S22 hampir satu-satunya alternatif di kisaran tinggi untuk bersaing dengan iPhone SE. Kami membutuhkan lebih banyak saingan.

Raja perangkat Android compact adalah Samsung Galaxy S22 5G, satu-satunya alternatif kelas atas yang dapat bersaing dalam hal daya, kualitas bahan, layar, dan lainnya dengan iPhone SE 5G, yang masih menjadi model paling populer. katalog Apple.

Alternatif lain adalah ASUS Zenfone 8, jika kita realistis, tidak akan menjangkau masyarakat umum secara massal, meskipun merupakan ponsel yang hebat. Alternatif ketiga adalah Huawei P40, tanpa layanan Google, dan bahkan di sini Android kelas atas yang tingginya tidak mencapai 15 sentimeter.

Situasinya sepertinya tidak berubah

Situasinya, jika kita melihat evolusi yang dimiliki Android dalam beberapa tahun terakhir, tidak akan berubah. Ponsel compact telah menghilang, dengan pengecualian yang dapat kita andalkan dengan ujung jari kita. Apple, pada bagiannya, terus bertaruh pada iPhone mini (meskipun tampaknya, karena permintaannya yang sangat rendah, ini akan segera hilang) dan SE: ponsel compact, relatif murah dan dengan kekuatan kelas atas .
Di Android, bahkan mid-range mendekati tujuh inci. Tidak ada satu pun ponsel dengan dimensi iPhone SE, tidak satu pun

Di Android, ukuran standar melebihi 6,67 inci, dan meskipun Apple tidak berhenti mendaur ulang desain yang sama dari iPhone 6 (sesuatu yang memberikan topik terpisah), kami menghadapi ponsel 4,7 inci dan tinggi sedikit lebih dari 12 sentimeter, sesuatu yang mustahil ditemukan di Android.

Kualitas-harga, titik kuat yang aneh di Apple iPhone SE

Meskipun memiliki desain dari tahun lalu, iPhone SE berharga Rp. 8jt , dan lebih kuat daripada Android mana pun yang seharga Rp. 20jt. Pasang Apple A15 Bionic, prosesor yang sama yang kami temukan di iPhone 13. Hingga saat ini, tidak ada prosesor yang lebih bertenaga atau hemat energi dari Qualcomm dan MediaTek.
Ini akan memiliki desain kuno, tetapi sejauh ini tidak ada ponsel yang lebih kuat dari iPhone SE dalam kisaran harganya

Dengan kata lain, tidak ada ponsel yang lebih kuat dengan harga ini (atau lainnya), dan jika kita menggunakan Android, mustahil untuk menemukan Snapdragon Gen 1 dengan harga kurang dari Rp. 8jt. Tentu saja, setidaknya kami memiliki ponsel dengan desain terkini .

aldo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *